Mengapa Malam Pertama Tidak Berdarah? Tak Perawankah?

banner5nov

Mengapa Malam Pertama Tidak Berdarah, WongWadon.com – Suami Istri yang baru menikah tentu menantikan malam penuh cinta dan gairah, bernama malam pertama atau semacam belah duren. Malam yang ditunggu sebagian besar pria, namun berbeda dengan sebagian besar wanita ada perasaan takut melewati malam ini karena adanya mitos – mitos diluar sana.

Tanda Apakah Jika Mengapa Malam Pertama Tidak Berdarah Masihkah Virgin

Jika malam pertama tidak berdarah berarti wanita tersebut tidak perawan lagi.

Jadi, jika ada wanita yang tidak berdarah ketika s*ks pertama kali, orang akan mengira dia pernah bercinta dengan pria lain sebelum anda, padahal hal tersebut belum tentu.

Fakta Ilimiah Dibalik Mengapa Malam Pertama Tidak Berdarah

Jika anda takut berhubungan gegara ntar gak keluar darahnya lebih baik baca ini dulu, Mengapa Malam Pertama Tidak Berdarah nanti biar bisa ngejelasin ke suami bahwa tidak berdarah bukan berarti tidak perawan lagi.

1. Memang sudah  tidak perawan lagi alias sudah pernah berhubungan intim dengan pria lain.

Darah yang tidak keluar dimalam pertama dalah sebuah bukti otentik bahwa sang wanita sudah pernah berhubungan s*ks dengan pria lain. Dalam hal ini kadang membuat suami geram dan bingung, waktu pacaran ngakunya perawan namun setelah belah duren kenapa tidak berdarah ?

Keterbukaan dan kejujuran sebelum menikah memang sangat dibutuhkan agar kesalahpamahan bisa dikurangi saat melewati malam pertama ini.

2. Pernah terjadi kecelakaan sehingga organ intimnya ikut cedera dan merobek selaput dara pada vagina.

Perawan tidaknya seseorang tidak hanya diukur dengan penetrasi penis pertama kali hingga keluar darah dan merobhek selaput dara.

Dalam situassi yang berbeda selaput dara bisa saja sobek akibat alasan lain seperti kecelakaan atau terjatuh. Dalam hal ini suami perlu percaya dengan istri karena mungkin juga sang istri tidak tahu atau lupa pernah terjatuh hingga merobek selaput dara miliknya.

3. Mungkin saja si istri waktu kecil dahulu pernah mengalami pelecehan s*ksual atau bahkan pemerkosaan.

Pernah dengar atau lihatkan diberita ada banyak sekali tindak pencabulan terhadap anak dibawah umur. Bisa saja hal tersebut terjadi pada masa lalu istri anda. Dalam kasus ini kepercayaanlah yang perlu ditanamkan supaya tidak terjadi kesalahpahaman.

4. Si istri memiliki selaput dara yang tebal

Seperti sebuah karet ada yang tebal dan elastis ada pula yang kaku maupun tipis. Jika saat penetrasi pertama kok tidak keluar darahnya jangan terbakar emosi dulu dan menuduh enggak – enggak terhadap istri.

Mungkin saja istri anda adalah salah satu wanita yang mempunyai selaput dara tebal sehingga satu atau dua tiga kali penetrasi tidak akan menyebabkan selaput daranya terkoyak atau robek. Nah dalam beberapa kasus seperti ini biasanya selaput dara akan robek setelah beberapa kali berhubungan intim. So, suami jangan ambil pikiran negative dulu ya.

Pertanyaan Mengapa Malam Pertama Tidak Berdarah kerap menjadi momok bagi banyak wanita. Jika memang pihak wanita pada saat itu sudah tidak perawan, ada baiknya bersikap jujur dan menceritakan yang sebenarnya.

Sebelum berlanjut ke hubungan pernikahan, sehingga setelah membentuk rumah tangga tidak akan terjadi perselisihan yang mengungkit tentang masalah tersebut. Begitu juga pihak pria jangan asal cepat menuduh bahwa dia tidak perawan gara-gara tidak keluar darahnya. Pengertian serta kejujuran dalam membangun rumah tangga memang harus dipupuk sejak dini.

Suka tulisan ini?
Silahkan tekan "Like!".

Follow juga di Twitter !
Lingerie Online Murah Indonesia