Doa Bersetubuh & Saat Keluar Air Mani dalam Islam

Posted on

Doa Bersetubuh & Saat Keluar Mani dalam Islam, WongWadon.com – Sebagaimana diriwayatkan Bukhari & Muslim, Nabi Muhammah SAW bersabda bahwa jika seseorang bersetubuh dengan istrinya dengan berdoa, maka seandainya Allah memberikan keturunan, maka selamanya syaitan tidak dapat mencelakainya.

Nah, bagaimana lafadz saat bersetubuh dalam Islam? Mengapa sih dalam bersetubuh kita perlu berdoa? Yuk simak ulasan berikut.

Lingerie Online Murah Indonesia

Mengapa Perlu Tahu Doa Berhubungan Suami Istri?

Kita sering bertanya-tanya, mengapa manusia perlu berdoa? Bukankah Tuhan Maha Tahu apa yang terbaik untuk makhluknya?

Apalagi saat manusia berdoa, Dia tak selalu mengabulkan permohonan kita kan? Lalu buat apa coba? Pemikiran-pemikiran seperti ini tidaklah baik karena bisa menjadikan kita orang yang lalai dan sombong.

Fiman Allah dalam QS Al-Mukmin 60 memerintahkan umat Islam untuk berdoa. Sebab Allah berjanji untuk mengabulkan permohonan hambanya yang sungguh-sungguh meminta. Bahkan dalam surat tersebut disebutkan bahwa orang sombong dengan tidak berdoa (beribadah) maka ia diancam masuk Jahannah dalam keadaan hina.

Sebagaimana sabda Rasul SAW “doa adalah ibadah…”

Kita sebagai makhluk Allah tak pernah lepas dari godaan syaitan. Seperti kita ketahui bahwa manusia adalah tempat salah dan lupa. Syaitan merupakan makhluk Tuhan yang tak kenal menyerah.

Dari jaman Nabi Adam AS ketika masih di surga, syaitan melakukan godaan dan tipu muslihat sehingga Nabi Adam AS melanggar larangan Allah sehingga dikeluarkan ke Bumi.

Itulah mengapa kita butuh senantiasa berdoa kepadaNya dalam berbagai aktivitas agar dilindungi dari godaany makhluk sesat ini. Baik dari makan, minum, tidur, memakai pakaian, buang air, keluar rumah, dan termasuk saat berhubungan intim.

Bukankah dalam Ismal dikatakan bahwa bercinta dengan pasangan sah adalah ibadah? Mengapa tidak kita sempurnakan dengan berdoa agar diberikan keturunan yang baik?

Lafadz Doa Bersetubuh dalam Islam

Lafadz Doa Bersetubuh dalam Islam

Jangan khawatir kalau doanya panjang dan sudah dihafal ya. Karena doanya terhitung pendek sehingga insyallah mudah dihafalkan. Lafadznya sama saja antara yang baru berhubungan ketika malam pertama maupun yang sudah lama menikah. Berikut adalah lafadznya:

Pendek bukan? Insyaallah hanya perlu beberapa menit untuk menghafalnya. Jika memang belum hafal, tak masalah jika memang perlu ditulis lebih dulu di kertas. Islam tak memberatkan kaumnya. Jika setiap hendak melakukan hubungan intim selalu berusaha membaca doa, tentunya akan makin mudah menghafalnya.

Artinya sangatlah indah. Anak adalah rizki, dan sangatlah patut bagi siapapun untuk berdoa dan meminta padaNya agar dirinya dan keturunan dijauhkan dari syetan.

Lafadz Doa Ketika Keluar Air Mani Saat Berhubungan Suami Istri

Selain doa sebelum bersetubuh, perlu juga mengetahui doa keluar air mani. Berikut lafadznya:

Lafadz Doa Berhubungan Suami Istri Saat Keluar Mani

Lafadz saat keluar air mani ketika bersetubuh juga tak kalah pendek bukan? Namun artinya juga sangat indah. Bukankah salah satu tujuan bercinta selain mendapat kenikmatan juga agar mendapat keturunan yang baik? Insyallah dengan senantiasa berdoa, Allah akan memberikan keturunan yang berbakti pada Allah, Agama Islam, dan orang tua. Bukankah ini harapan setiap orang tua?

Setelah bersetubuh, bisa dimaklumi jika lelah dan ngantuk kerap mendera. Meski begitu, jangan lupa untuk bebersih dengan mandi wajib alias mandi junub. Terutama bagi para istri, meski tidak langsung mandi, jangan ditinggal tidur dulu baru bersih-bersih.

Jika memang sedang berharap mendapatkan keturunan, memang dianjurkan untuk tidak langsung membersihkan sperma yang ada di kemaluannya. Meksi begitu, jangan lama menunda untuk bersih-bersih sesudah bersetubuh. Sebab jika Miss. V tak segera dipersihkan, kondisinya bisa lembab dan menyebabkan kuman penyakit berkembang.

Selain doa bersetubuh dalam Islam, & saat keluar mani, sesudah berjima’ jangan lupa baca Juga: Doa Mandi Wajib Setelah Berhubungan.

Yuk, Bagikan kepada Orang Terdekat!
0Shares
banner5nov

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *