HOT TIPS! 13 Cara Merangsang Suami Ketika Bersetubuh

Posted on

HOT TIPS! 6 Cara Merangsang Suami Ketika Bersetubuh, WongWadon.com – Anda sedang mencari cara merangsang suami ketika besetubuh karena suami malas mengajak Anda ke ranjang akhir-akhir ini?

Itu menjadi sinyal bagi Anda untuk mengambil inisiatif. Tidak ada salahnya jika giliran Anda yang mengajaknya bercinta.

Lingerie Online Murah Indonesia

Jangan lupa lho kalau keharmonisan rumah tangga juga ditentukan dengan “hangatnya” ranjang Anda. Jadi, buang jauh-jauh rasa malu Anda untuk mengajaknya bercinta.

Kenapa juga mesti malu sama suami sendiri? Betul apa betul?

CARA MUDAH BIKIN SUAMI BERGAIRAH? PAKAI BAJU TIDUR SEKSI

lingering-seksi-murah-hot-transparan-jual-baju-tidur-lingering

Apapun yang menyebabkan ia malas bercinta, Anda bisa kok membuatnya kembali bergairah.

Untuk itu kami membeberkan 13 TIPS HOT untuk memuaskan suami saat bercinta yang terdiri dari 6 Cara Membuat Suami Terangsang dan 7 Cara Membuat Suami Bergairah.

Cara Merangsang Suami Ketika Bersetubuh agar Minta Terus

Mendesah

Jangan ragu untuk mendesah atau menunjukkan reaksi Anda ketika ia sedang beraksi.

Desahan Anda akan semakin menggoda si dia melakukan “tugasnya” lebih dari biasanya. Suara yang Anda keluarkan juga akan membuatnya terangsang lagi dan lagi.

Sekali lagi, Anda tidak perlu malu di hadapan suami sendiri.

Sejatinya, persetubuhan suami istri yang berkualitas akan membawa dampak positif dalam kehidupan pribadi dan pekerjaan.

Orang yang bahagia di ranjang biasanya akan sukses dalam karir. Jangan hanya jadikan ritual ini sebatas hak dan kewajiban yang harus dijalankan.

Semoga 6 cara merangsang suami ketika bercinta di atas bermanfaat.

Jadi yang Memulai

Jika selama ini suami yang lebih aktif mengajak bercinta, saat Anda yang ambil bagian. Jadilah istri yang aktif dan jangan hanya menunggu.

Sesekali istri perlu berinisiatif untuk lebih dulu mengajak bercinta. Ini akan membuat suami merasa diinginkan.

Pria mana yang tahan untuk tidak segera bercumbu jika tahu ia sangat diinginkan istrinya?

Ciuman dan Rabaan

Ciuman dan rabaan merupakan stimulus yang sangat efektif untuk tetap menyalakan “api” selama bercinta.

Saat ia sedang melakukan bagiannya, Anda jangan diam saja! Gunakan bibir dan jari jemari Anda untuk mengeksploitasi bagian tubuh sensitifnya.

Ciuman yang penuh gairah akan membuatnya membalas ciuman Anda dengan cara yang sama.

Rabaan juga akan membuat suami yang mulai turun libidonya ketika bercinta kembali naik.

Rabaan mesra Anda akan menunjukkan betapa Anda menginginkan dirinya lebih dari siapa pun.

Beberapa zona sensitif yang perlu Anda jelajahi adalah F-spot (kulit tipis di antara bawah penis hingga sebelum anus), leher, telinga, belakang lutut, kulit kepala dan dahi.

Blowjobs

Ingin makin hot? Blowjobs bisa Anda coba. Blowjobs merupakan cara instan membuatnya semakin hot di ranjang.

Mungkin tidak semua wanita menyukai aktivitas ini, tetapi semua pria menyukainya! Jadi, Anda bisa belajar teknik-teknik melakukan blowjobs yang benar agar Anda berdua bisa menikmatinya.

Gunakan tangan Anda

Saat ia sedang melakukan “tugasnya”, manfaatkan tangan Anda untuk memberinya sentuhan yang tidak akan dilupakannya. Anda bisa mengelus pinggul atau buah zakar untuk tetap menjaga gairahnya.

Memberikan pengalaman seks terbaik bukan hanya tanggungan suami, tetapi juga istri. Sudah semestinya keduanya give to give agar dapat mencapai puncak bersama-sama.

Pakai baju seksi / Lingerie Agar Tampil seduktif

Mau tahu cara paling mudah untuk tampil menggairahkan di depan pasangan? Caranya adalah dengan menggunakan busana yang tepat.

Coba kenakan baju tidur seksi atau biasa disebut dengan lingerie. Udah, jangan malu malu gitu di depan suami sendiri.

Lingerie Baju Tidur Seksi Agar Suami Bergairah Pada Istri

Kenapa? Karena pria adalah makhluk visual. Jadi jangan heran jika apa yang Anda pakai akan menimbulkan reaksi tertentu padanya.

Coba deh ganti daster membosankan Anda dengan sebuah lingerie yang seksi dan menggoda. Dijamin, suami Anda akan langsung berbinar dengan imajinasi yang liar.

Baju seksi bisa menjadi langkah awal Anda untuk menaikkan gairahnya. Suami mana sih yang akan menyia-nyiakan istri hot seperti Anda?

Dan bagusnya lagi, kini Anda tidak perlu beli langsung di toko jika merasa agak malu membeli pakaian seksi. Toko Online Lingerie Murah sekarang sudah banyak. Tinggal pesen aja lho…

Baca Juga: 5 Rahasia Cara Memuaskan Suami di Ranjang Agar Ketagihan

Alasan Istri Harus Tahu Cara Membuat Suami Bergairah

Seks memang bukan hal yang paling penting dalam berumah tangga tapi ritual ini sangat krusial.

Ada saja masalah yang disebabkan seks yang tidak berkualitas seperti uring uringan hingga mencari pelampiasan di luar. Ihh ngeri ya…

Seks yang berkualitas dimulai dari gairah. Siapa bilang membuat pasangan bergairah hanyalah tugas suami? Istri harus juga tahu cara membuat suami bergairah kembali saat bercinta.

Jangan hanya pasif dan menunggu suami beraksi. Berikut ini sebab mengapa istri juga harus pandai membuat suami bergairah.

Jangan malu ya untuk membuat suami bergairah di atas ranjang. Ini nih sebabnya;

  • Variasi dalam berhubungan seksual.
  • Mengusir rasa bosan saat berhubungan.
  • Membuat suami lebih bahagia karena istri tidak pasif.
  • Memanjakan suami.
  • Mudah mencapai orgasme.

Gairah ibarat api yang harus tetap menyala saat berhubungan seksual. Bagaimana bisa mencapai klimaks jika di tengah jalan “api” padam? Tentu menjadi pengalaman yang tidak mengenakkan bagi pasangan mana pun.

7 Cara Merangsang Suami – Membangkitkan Gairah Suami Kembali

Terkadang seks dianggap sebagai sebuah rutinitas. Hal inilah yang membuatnya terasa membosankan dan tidak lagi menggairahkan.

Jika suami Anda mulai menunjukkan tanda-tanda kebosanan, Anda harus mengambil langkah tepat agar dapat menikmati ritual ini kembali.

Perbaiki Komunikasi

Seringkali pasangan suami istri terjebak dalam hubungan yang melelahkan. Jika dulu awal menikah keduanya sering menghabiskan waktu bersama untuk mengobrol santai, kini tidak lagi.

Tagihan yang terus menerus datang, masalah anak, masalah pribadi, pekerjaan, dan segudang hal lain kadang bisa menurunkan kualitas komunikasi. Obrolan jadi hanya membahas hal-hal yang melelahkan. Tak ada lagi canda tawa bersama.

So, perbaiki lagi komunikasi. Mulailah membiasakan mengobrol santai. Lupakan sejenak masalah kalian. Bersikaplah layaknya orang pacaran yang bisa mengobrol hal-hal sepele.

Obrolan santai akan membuat hati keduanya lebih segar dan bahagia. Ini bisa kembali menghadirkan cinta di hati antara suami istri. Tentunya saat cinta tumbuh, hubungan ranjang juga akan kembali hangat.

Jaga Kesegaran Tubuh

Banyak kan ibu-ibu yang karena sibuk mengurus anak dan kerjaan sampai lupa mengurus diri sendiri. Akhirnya badan jadi lesu, pucat, dan tidak segar.

Makanya mulai sekarang, sempatkan untuk merawat kebugaran tubuh. Jika perlu bikin jadwal. Badan yang sehat akan terlihat aktif dan segar. Kulit juga jadi lebih cerah karena olahraga membantu melembabkan tubuh. Dengan begini suami akan lebih bersemangat untuk “menggoda” istrinya yang sehat dan segar.

Jaga Kesehatan

Namanya manusia, sakit itu hal yang lumrah. Tapi menjadi wanita yang sakit-sakitan tidaklah seksi. Sakit yang bawaan lahir atau karena musibah mah nggak akan kita bahas.

Namanya juga sedang diberi cobaan bukan?

Cuman yang kita bahas di sini adalah sakit akibat gaya hidup yang buruk. Misalnya pola makan yang buruk dan tak pernah olah raga.

Menjaga kesehatan sangatlah penting, apalagi setelah menikah. Sebab bercinta merupakan aktivitas yang cukup menguras energi.

Oleh karena itu, Anda harus dalam keadaan fit ketika bersetubuh dengan suami.

Tanpa tubuh yang sehat, Anda hanya akan pasif di ranjang dan itu akan membuat suami semakin hilang gairahnya.

Sebaliknya jika Anda dalam kondisi yang prima dan terlihat aktif, maka suami akan semakin bersemangat dalam bercinta. Ingat! Semangat dan gairah merupakan emosi yang menular lho!

Love Agar Suami Makin Cinta, Harmonis di RanjangUngkapkan Rasa Cinta

Kata-kata mesra akan ikut menstimulus gairahnya. Jangan ragu untuk mengungkapkan bagaimana perasaan Anda kepadanya dan betapa Anda ingin memuaskannya.

Tidak ada suami yang menolak diperhatikan istrinya.

Ungkapan cinta Anda juga akan membuatnya tahu perasaan terdalam Anda dan semakin menghangatkan hubungan Anda.

Perhatikan Penampilan

Coba berdiri di depan cermin dan perhatikan penampilan Anda dari atas sampai bawah. Tidak ada salahnya lho sedikit merubah penampilan seperti merubah gaya rambut, memakai aksesoris, atau mungkin memperbaiki fashion Anda.

Meski tidak sedang bepergian, tetap penting loh memperhatian cara berpakaian. Siapa tahu perubahan penampilan Anda akan membangkitkan gairah dan fantasinya.

Variasi Posisi Bercinta

Bosan dengan posisi missionaris? Anda sangat bisa lho mencoba gaya baru agar lebih menyenangkan dan menantang. Umumnya posisi yang paling disukai pria adalah woman on top.

Anda akan terlihat sangat sexy dari bawah dan itu akan menyulut gairah pasangan.

Tunjukkan Anda Menginginkannya

Jika memang ingin suami terangsang, jangan sungkan-sungkan untuk menunjukkan bahwa Anda menginginkannya. Ini amatlah penting karena suami akan bahagia jika tahu istrinya sangat menginginkannya.

Belum ketemu yang pas? Baca juga yang dibawah ini:

Semoga tips hot cara merangsang suami ketika bersetubuh ini akan membantu membuat keluarga Anda kembali harmonis.

Yuk, Bagikan kepada Orang Terdekat!
0Shares
banner5nov

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *