Merangkai Kata Bijak Untuk Suami Tersayang Yuk!

Posted on

Merangkai Kata Bijak Untuk Suami Tersayang, WongWadon.com – Harus diakui bahwa manusia bukanlah makhluk yang tanpa kesalahan dan kekhilafan. Sekalipun seorang suami adalah imam dalam rumah tangga, ia toh manusia biasa yang juga bisa bikin istri sebal. Ada-ada saja tingkahnya.

Dari yang masih suka lirik daun muda, perokok akut hingga gemar kelayaban. Kalau sudah begini, istri bisa mengambil inisiatif untuk menasehati dengan kata bijak untuk suami agar ia bisa kembali ke jalan yang lurus. Tapi jangan salah sangka dulu ya.

Lingerie Online Murah Indonesia

Menasehati berbeda dengan menggurui lho. Anda dilarang keras men-judge tingkah laku suami secara semena-mena walaupun tuduhan Anda benar adanya.

Kata Bijak Untuk Suami yang Suka Nyeleweng

Mungkin sudah instingnya kalau laki-laki masih suka mempermainkan kesetiaan. Walaupun ngakunya iseng, tapi empet juga kan kalau digituin? Secara ia sudah berjanji setia sampai dibela-belain menawarkan dadanya dibelah untuk membuktikan kesetiaannya. Tapi apa yang terjadi setelah itu? Janji tinggallah janji.

Jangan lantas mengamuk tidak karuan jika hal itu menimpa Anda. Pakailah cara anggun dan cerdas untuk menasehati suami Anda, misalnya dengan kata-kata berikut ini;

  • “kamu bisa mencari wanita yang lebih sempurna dari aku, tapi kamu tidak akan bisa mencari wanita yang selalu setia mendampingimu sepertiku.”
  • “kesetiaan itu ibarat roh yang mengisi dan menghidupkan tiap langkah perjalanan rumah tangga kita. Jangan buat langkah itu terhenti dengan ketidaksetiaan.”
  • “kesetiaan itu menjernihkan pandangan, sementara ketidaksetiaan membutakannya.”

Anda juga bisa menyusun kata-kata bijak versi Anda sendiri agar lebih mewakili perasaan Anda. Selamat mencoba.

Baca Juga:

                       Patut Dicoba!!! Panggilan Sayang Untuk Suami Biar Makin Mesra

Cara Melayani Suami Dengan Baik Saat Bercinta

Kata Bijak Bagi Suami Yang Doyan Merokok

Setuju kan kalau rokok dapat mengganggu kesehatan. Membuat suami yang sudah terlanjur kecanduan rokok memang tidak mudah. Tapi bukan berarti istri boleh menyerah lho. Jika Anda sayang suami, Anda bisa terus mengajaknya untuk hidup yang lebih sehat. Kata bijak yang bisa Anda pakai;

  • “kesehatan itu kekayaan yang tidak ternilai. Dan makin tidak ternilai jika kamu sehat.”
  • “akulah teman hidup terbaikmu, bukan si rokok.”
  • “setiap apa yang dilakukan seorang ayah akan ditiru oleh buah hati. Jangan biarkan mereka mempertaruhkan kesehatannya karena menirumu.”
  • “rokok ibarat bom waktu yang akan meledakkanmu sewaktu-waktu.”
  • “jauhilah rokok kalau tidak ingin aku dan anak-anak menjauhimu.”

Sama dengan kata bijak pada subjudul sebelumnya, Anda juga bisa membuat kata-kata versi Anda sendiri.

Kata Bijak Bagi Suami Yang Suka Ngelayap

Kejenuhan memang bisa datang kapan saja. Jadi wajar saja jika suami memberitahu bahwa ia akan pergi mencari angin segar. Tapi, nggak setiap malam juga kaleeee… Mana mungkin istri tidak curiga. Secara memang pantas dicurigai. Atasi tingkah polah suami yang suka keluar malam dengan jurus bersilat lidah Anda;

  • “aku adalah rumahmu, tujuan akhirmu. Lalu ke mana lagi kau akan pergi?”
  • “katakan apa yang menjadi kekuranganku sehingga kau harus selalu menjauhiku.”
  • “di luar memang banyak yang menarik. Tapi yang lebih menarik ada di depan matamu sekarang.”
  • “aku hanya ingin kau tahu bahwa aku selalu merindukanmu setiap kali jauh darimu.”

Permasalahan rumah tangga akan selalu datang silih berganti. Diperlukan sikap bijak keduanya untuk menaklukan segala keadaan yang terburuk sekalipun. Jangan hanya mengeluh perihal perubahan sikap suami atau istri. Anda bisa melakukan hal terbaik dengan mengirimkan atau merangkai kata bijak untuk suami atau istri. Semoga menginspirasi.

Yuk, Bagikan kepada Orang Terdekat!
0Shares
banner5nov

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *