14 Kata Kata Romantis Untuk Suami Biar Makin Harmonis

Posted on

Kata Kata Romantis Untuk Suami, WongWadon.com Apa perbedaan ketika pacaran dan ketika sudah menikah? Banyak sekali perbedaannya bukan. Khusunya buat anda semua yang sudah menikah, pasti bisa mengungkapkan bagaimana dratisnya perbedaan ketika sudah membina rumah tangga sendiri.

Lingerie Online Murah Indonesia

Image by. love-in-sms.com

Dimana sifat – sifat awalnya tidak kita ketahui mulai terungkap dan nampak semua ke permukaan. Dia yang dahulu baik dan lembut pun kadang berubah menjadi kasar karena alasan-alasan kurang jelas.

Apa penyebabnya, salah satunya adalah kejenuhan. Jenuh terhadap pasangan, jenuh terhadap kondisi keluarga, jenuh dengan suasana yang begitu-begitu saja.

Oleh karena itu, peran ungkapan dan juga kalimat romantis sangat diperlukan dalam rumah tangga, kontrol emosi atau saling menghargai perlu dipupuk sejak awal, jangan menggunakan topeng ketika masih pacaran, hanya akan menimbulkan hal yang tidak anda inginkan dikemudian hari. Kata atau kalimat bisa menjadi senjata bahkan juga boomerang buat individu masing-masing.

                    Baca Juga: 

                    11 Hot Tips! Agar Suami Bergairah Saat Berhubungan Intim

                    Jika Suami Mendiamkan Istri Lakukan 4 Hal Ini!

                    Belum Juga Hamil? Waspadai Monster Satu Ini!

Nah, pada artikel berikut ini, kami akan membagikan untuk anda para istri bagaimana menggunakan Kata Kata Romantis Untuk Suami, agar hubungan rumah tangga tetap hangat, penggunaan kalimat berikut ini cocok sekali disampaikan dalam kehidupan sehari – hari, ketika suami anda kecapekan pulang kerja maupun saat sebelum tidur.

Contoh Kata Kata Romantis Untuk Suami Bikin Makin Romantis

– Tak ada kata yang indah selain dari ucapanmu yang menyatakan bahwa kau tulus menyayangiku, semoga hatimu juga begitu suamiku.

– Suami terbaik sepanjang hidupku

– Suamiku adalah teman terbaik hidupku

– Wajahku dan tubuhku untuk suamiku

– Aku mencintaimu suamiku lebih dari aku mencintai diriku sendiri karena kau suamiku telah membahagiakan aku dengan sepenuh hati

– Terima kasih telah membuatku bahagia selalu sayangku, aku akan setia denganmu hari ini , besok dan sampai kapanpun

– Cinta dalam hatimu suamiku tak pernah bisa aku ungkapkan dengan kata-kata karena memang cinta dan kasih sayangmu begitu besar

– Cinta ini adalah anugerah dari Tuhan, sujud dan doaku kepada Tuhan akhirnya terjawab dengan datangnya dirimu untuk diriku suamiku.

Agar Kata Kata Romantis Untuk Suami diatas tidak terdengar menggombal atau seperti di buat – buat, maka gunakanlah pada momen yang tepat, jangan terlalu sering diulang lho. Karena nanti pasti ada bosennya, gitu-gitu mulu. Kalau anda sang istri masih kurang stok kalimat-kalimat romantis buat suami tercinta, nih ada tambahan lagi. Simak baik-baik ya.. 

– Allah telah memilihkan lelaki terhebat yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya.

– Aku tak butuh seseoarang yang sempurna karena memilikumu sudah membuatku menjadi lebih bahagia dan berarti melebihi siapapun.

– Cinta tak butuh banyak ungkapan, aku hanya ingin memilikimu hingga akhir usia.

– Aku belajar setia dari orang-orang yang menggodaiku karena aku tulus mencintaimu.

– Sayang maafin aku yah aku janji gak akan ngulangin lagi, aku janji, aku kangen di manjain kamu

-Ketulusan hatiku akan selalu ada dan takkan pernah berhenti menyanding di pelukmu, suamiku tersayang.

Udah cukup banyak deh kayaknya kata kata romantis untuk suami yang kami ungkapkan. Ketika mempergunakannya, berharap tidak dengan kebohongan namun ungkapan tersebut tulus dari dalam hati sehingga suami pun pasti akan merespon dengan kesungguhan hati pula.

Percayalah lelaki itu adalah mahluk paling bahagia ketika dipuji, apalagi pujian ini datang dari orang yang paling dia sayangi yaitu anda istri tercinta. Selamat mencoba. (57)

  Yuk, Bagikan kepada Orang Terdekat!

0Shares
banner5nov

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *