Wajarkah Malam Pertama Sakit? Wajar Jika… Tidak Wajar Jika…

Posted on

Wajarkah (Malam Pertama Sakit)? BUNDA.co – Pengantin baru yang baru saja menyelesaikan berbagai prosesi pernikahan, baik itu akad nikah, resepsi atau acara siang malam dan lain – lain.

Ketika semua prosesi ini telah selesai dilakukan, ada satu proses atau saat- saat yang sangat dinantikan oleh para pengantin baru. Yap benar sekali malam pertama, belah duren, eksekusi pertama atau sebutan lainya. Hehehe.

Lingerie Online Murah Indonesia

Malam pertama ini ditunggu karena pada malam indah itu, anda sebagai pasangan menikah akan melakukan hubungan senggama atau seks untuk pertama kalinya dalam sejarah. Pada pihak pria biasanya akan sangat menggebu – gebu dan bernafsu untuk segera melakukan, namun berbeda dengan pihak wanita.

Dimana  wanita biasanya lebih malu-malu atau bahkan sedikit takut ketika melakukan hubungan seksual pertama kali. Menurut beberapa saksi wanita yang melakukan seks terasa sakit, nah Wajarkah (Malam Pertama Sakit) ketika penetrasi pertama terjadi? Banyak asumsi negative muncul tentang rasa nyeri, sakit dan tidak ada enaknya saat seks pertama. HHmm namun itu semua tak sepenuhnya benar lho. Berikut penjelasannya

 

Wajarkah Malam Pertama Sakit? Wajar Jika…

Malam Pertama Sakit Gak Sih? Sakit itu sangat wajar terjadi jika anda kurang persiapan dan miss V  menjadi terlalu tegang bahkan tidak nyaman ketika ada penetrasi dari Mr P. Padahal jika anda lebih rileks, nyantai maka otot-otot pinggul akan dengan mudah menerima penetrasi pertama.

Faktor lain yang menyebabkan sakit saat penetrasi pertama adalah kurangnya Foreplay. Yap, saking nafsunya, biasanya sang pria ingin segera melakukan penetrasi, padahal pada saat itu kondisi pasangan wanita masih belum siap atau belum sepenuhnya rileks sehingga timbul rasa sakit.

 

Wajarkah Malam Pertama Sakit? Tidak wajar jika

Tidak wajar jika anda sudah melakukan beberapa persiapan seperti merilekskan tubuh, foreplay yang cukup sehingga pelumas dari dalam Miss V sudah keluar sehingga gesekan langsung antara Mr P dan Miss V pun berkurang.

Jika setelah melakukan hal ini dan masih saja sakit pada beberapa hubungan selanjutnya maka sang wanita dianjurkan mendatangi dokter spesialis kelamin atau kandungan, untuk memeriksakan adanya kelainan pada miss V nya.

Mau tahu beberapa tips untuk malam pertama yang penuh kenikmatan selain foreplay, berikut gaya – gaya seks yang bisa anda aplikasikan :

– Gaya Misionaris : Gaya favorit dan klasik banget nih, memberikan kenyamanan lebih pada si wanita, dengan si lelaki menjadi dominator alias mendominasi gerakan. Sehingga wanita takkan merasan sakit. Gerakan kaki dan pinggul untuk variasi diyakini mampu menambah rasa nikmat saat penetrasi.

– Gaya duduk berhadapan : Menggunakan gaya ini saat berhubungan pada malam pertama tentu bikin jantung deg-degan, momen malu – malu pada pasangan karena pertama kali berhadapan dengan kondisi bugil sepenuhnya. Namun dengan posisi duduk berhadapan akan memperdalam ikatan cinta. Keuntungan dari posisi tersebut adalah mengurangi rasa sakit berlebih ketika penetrasi pertama.

Gaya – gaya simple diatas sangat cocok buat anda yang masih newbie (pemula) dalam hal bercinta. Setelah merasa bosan dengan gaya tersebut, eksplorasi gaya lain sesuai kemauan masing-masing. Jangan ada saling keterpaksaan demi menghindari pula orgasme palsu sehingga tetap terjalin hubungan saling percaya terhadap pasangan.

Baca Juga:

6 Jurus Cara Melayani Suami di Malam Pertama Memuaskan

Mengapa Malam Pertama Tidak Berdarah? Tak Perawankah?

Bicara soal Wajarkah Malam Pertama Sakit? sepertinya tidak ada habisnya mengingat pengalaman malam pertama pada setiap pasangan berbeda – beda. Semoga malam pertama anda lancar tanpa rasa sakit yaah .. amiiiiin

Yuk, Bagikan kepada Orang Terdekat!
0Shares
banner5nov

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *