11 Rahasia! Cara Merangsang Pria, Yakin Berani Coba?

Posted on

11 Rahasia! Cara Merangsang Pria, Yakin Berani Coba? Kata siapa hanya pria yang doyan sama s*ks? Akuilah, bahwa kalian yang sedang membaca artikel ini mengakui bahwa wanita juga rindu hubungan ranjang yang panas.

Cara Merangsang Pria Biar Bergairah Panas Ketagihan Pada Istri
Iustrasi: Cara Merangsang Pria Biar Bergairah, Img by: aliexpress.com

WongWadon.com – Awal pernikahan, mungkin pihak pria yang super ngebet buat ngajak bercinta.

Lingerie Online Murah Indonesia

Tapiii… Lama-lama, kok suami jadi kayak gak semangat bercinta ya? Lebih sering terkesan hanya seperti orang yang ingin memuntahkan sperma biar merasa lega. Tak lagi berkesan seperti layaknya pecinta yang haus bercinta.

Malahan beberapa pria, karena beragam faktor jadi tidak bergairah sama sekali untuk bercinta dengan istri. Hayo… Gimana coba moms?

Padahal, bagi wanita, s*ks bukan hanya sekedar orgasme. Lebih dari itu. S*ks membuat wanita merasa dicintai dan diinginkan sehingga wanitapun merasa aman dan nyaman sebagai istri.

Artikel kali ini nggak cuman mengupas 11 Rahasia Cara Merangsang Pria, tapi juga tips penting lainnya yang tak kalah penting..

Yuk, sekarang kita masuk pada tips cara merangsang pria. Saat dipraktekkan semoga tips ini berhasil membuat suami ngintillll aja sama istri.

Ini Dia! 11 Rahasia! Cara Merangsang Pria, Yakin Berani Coba?

Jangan dikira dengan menjadi ibu yang sempurna bagi anak-anak saja cukup membuat suami makin mencintaimu. Sangat tepat jika kamu juga cerdas dengan selalu menjadi kekasih yang hebat. Tak peduli berapapun usia dan jumlah anakmu. Jagalah keintiman kalian sebagai suami istri.

Bercinta seharusnya menjadi momen yang membahagiakan bagi pasangan suami istri. Ini adalah saat di mana Anda berdua bisa saling “berkomunikasi” tanpa berkata I love you. Terkadang, sentuhan memang lebih nyata ketimbang kata-kata.

Ada kalanya, suami mengalami saat di mana ia kehilangan gairah. Jika hal ini dibiarkan secara terus-menerus, Anda juga akan merasa kecewa. Oleh karena itu, Anda perlu mempelajari beberapa trik berikut ini.

11 Cara Meningkatkan Libido Pria Saat Bercinta

1. Perlihatkan kalau Anda juga ingin

Jangan malu untuk memperlihatkan bahwa Anda juga menginginkan bercinta dengan suami. Dengan respon yang saling mendukung dari Anda, hasratnya akan semakin memanas. Anda tidak perlu lagi menggunakan viagra, karena Anda-lah viagra yang sebenarnya.

2. Beri instruksi erotis

Anda dapat memberi tahu pasangan apa yang harus ia lakukan. Ketika ia melakukannya dengan baik, berikan pujian bahwa rasanya sangat memuaskan dan ia melakukannya dengan hebat. Hal-hal semacam ini tampaknya masih sulit dilakukan para istri. Mereka lebih suka diam. Padahal, sedikit saja kata yang Anda keluarkan akan dapat mendongkrak libido suami.

3. Mengerang & Mendesah, Cara Merangsang Pria Agar Ketagihan

Tidak perlu malu menunjukkan ekspresi nikmat yang Anda terima dengan mengerang. Justru dengan all out di atas ranjang, suami menjadi makin bergairah dan membuatnya merasa jantan. Jika suami puas dengan sesi bercintanya, ia akan bersemangat untuk mengajakmu bercinta lagi.

4. Buat s*ks menjadi kegiatan yang menyenangkan

Jika Anda menjadikan s*ks hanya sebagai kegiatan rutin, maka yang akan Anda peroleh adalah kebosanan. Carilah hal-hal yang dapat Anda tertawai bersama seperti saat kepala Anda terbentur ringan ke tembok ketika ia mendorong terlalu keras atau yang lainnya. Hal-hal yang berpotensi Anda jadikan joke akan meningkatkan gairahnya.

5. Jadilah istri “nakal”, Cara Merangsang Pria Biar Nafsu Berat

Suami pada umunya tidak secara langsung meminta hal ini pada Anda. Mereka hanya berharap Anda akan melakukannya. Menjadi nakal di ranjang tidak akan menjadikan Anda buruk di mata Tuhan atau orang lain. Sebaliknya, kenakalan Anda ini menjadi plus yang hanya suami yang tahu.

6. Berikan tontonan “seru”

Sesekali Anda bisa menggugah hasrat s*ksual suami dengan aksi seru Anda. Cobalah untuk menyentuh diri Anda sendiri di atas ranjang dengan ekspresi yang menantang. Dijamin, suami akan panas dingin melihat adegan itu.

7. Cara Merangsang Pria Pelan-Pelan, Jangan langsung telanjang

Untuk “mengompori” libidonya. Anda bisa menggodanya dengan lingerie super seksi yang Anda persiapkan secara rahasia dan khusus. Ada banyak model yang dapat Anda pilih yang sesuai dengan tubuh Anda.

8. Cara Merangsang Pria biar Semangat, Buat permainan

Anda berdua bisa main kartu atau catur dan yang kalah harus membuka satu demi satu pakaiannya. Agar ia bersemangat, buatlah diri Anda kalah.

9. Beri rangsangan yang “mematikan”

Anda dapat menciumnya dengan penuh gairah dan berkata jika ia menginginkan lebih, ia bisa mendapatkannya. Kata-kata seduktif seperti itu ampuh menjadi sex booster. Suami yang tadinya ogah-ogahan pun akan memanas.

10. Mencukur

Salah satu trik sederhana namun memberi kesan wow untuk suami adalah ketika melihat istrinya tampil beda. Cobalah untuk mencukur bulu di pubic Anda dengan menggunakan krim pencukur khusus. Suami pasti penasaran dengan sensasi baru tersebut.

11. Giring dengan parfum

Anda dapat mencoba menyemprotkan parfum aroma terbaru Anda. Agar lebih dramatik, Anda dapat keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan handuk. Mendekatinya perlahan dan memintanya mencium tubuh Anda untuk meminta pendapatnya.

Rangsangan berikutnya bisa lebih panas dengan memasukkan tangan Anda ke dalam handuk dan menuju bagian intim. Sentuh wajah suami hingga dada dan berkata, “bagaimana, sayang?”

Anda dapat menjadi master dalam cara meningkatkan libido pria saat bercinta dengan kreativitas yang Anda miliki. Semoga bermanfaat.

Ranjang Anda Dingin? Ketahui Sebab & Solusi Mengapa Suami Jarang Menyentuh Istri Berikut Ini!

Anda mungkin berpikir bahwa isi otak pria adalah s*ks. Namun, apa jadinya jika ada suami jarang menyentuh istri? Bagaimana cara mengatasinya?

Berhubungan intim merupakan salah satu penunjang kebahagiaan rumah tangga. Memang, s*ks tidak harus dilakukan setiap hari.

Namun jika dalam satu minggu suami hanya menyentuh Anda sekali atau sama sekali tidak, itu baru keterlaluan. Anda tidak perlu uring-uringan karena suami jadi jarang menyentuh Anda. Mungkin ada sebab-sebab yang Anda tidak tahu.

5 Sebab Suami Jarang Menyentuh Istri

1. Sedang dalam pengobatan

Beberapa obat dapat menimbulkan efek rileks sehingga keinginan untuk bercinta menjadi berkurang. Selain itu, obat-obatan tertentu juga mengurangi testosteron. Jika testosteron rendah, maka gejolak seksual juga menurun.

2. Stress

Apa pun bisa terjadi jika seseorang sedang stres. Suami Anda yang tadinya rajin menyentuh Anda pun bisa memalingkan muka karena beban pikirannya.

3. Istri kurang menarik

Penampilan yang Anda suguhkan akan membawa suami pada tingkat berikutnya. Tetapi bila penampilan Anda itu-itu saja, bagaimana ia bisa tergoda?

4. Ketagihan film porno

Seseorang yang sudah addicted pada film porno biasanya suka melakukan masturbasi. Jika ia sudah sering masturbasi, ia akan kesulitan menemukan mood-nya pada sosok riil seperti Anda, istrinya.

5. Sex drive rendah

Mungkin sebenarnya tidak ada sebab khusus mengapa ia jarang menyentuh Anda. Hanya saja sex drive Anda-lah yang lebih tinggi darinya. 2 atau 3 kali bercinta dalam seminggu bisa jadi merupakan jumlah wajar baginya namun, tidak bagi Anda.

 

 

5. Cara Mengatasi Suami Yang Jarang Menyentuh Istri

1. Bersabar

Ada banyak masalah yang wajar saja menyerang rumah tangga termasuk urusan kamar. Jika sebab suami jarang menyentuh Anda adalah karena ia sedang sakit dan dalam masa pengobatan, maka bersabar adalah satu-satunya jalan. Suami yang fit merupakan modal utama s*ks yang memuaskan.

2. Cara Merangsang Pria dengan Kurangi beban pikirannya

Sebagai seorang istri yang tidak hanya menuntut kepuasan perut dan bawah perut, Anda tentunya harus memahami kondisi suami saat ini. Jika ia sedang dirundung banyak masalah, buat ia mencurahkan semuanya pada Anda.

Anda tidak perlu berlagak super woman dengan memaksa ikut menyelesaikan masalahnya. Terkadang Anda  hanya perlu mendengarkan, bukannya mengambil alih bagian yang menjadi tugasnya.

3. Cara Merangsang Pria dengan Merubah penampilan

Menunjukkan kecantikan dan keseksian Anda merupakan cara yang hampir selalu berhasil merebut perhatiannya. Anda bisa membeli berbagai model lingerie sebagai investasi. Wangi parfum yang Anda pakai juga ikut berpengaruh pada hasrat s*ksualnya.

Pergi ke salon untuk melakukan treatment seperti creambath, lulur, atau ratus juga bisa dilakukan. Jangan lupa untuk memberitahunya bahwa Anda sudah melakukan hal itu untuk dirinya.

4. Jalin komunikasi

Mungkin ada sebab-sebab yang menjadikan suami Anda jarang mengajak Anda berhubungan intim seperti lebih suka masturbasi dan menonton film porno. Jika sudah terlalu addicted, Anda perlu bantuan psikolog. Komunikasi dengan Anda juga tidak boleh terputus. Selalu mendampingi suami dan memberi dukungan agar ia kembali pada Anda adalah poin yang utama.

5. Santai

Anda sendiri perlu rileks untuk menyikapi suami yang jarang menyentuh Anda. Bisa jadi, hasrat s*ksualnya memang tidak sebesar hasrat Anda. Sentuhan tidak selalu melulu soal s*ks. Anda bisa kok mengajaknya melakukan hal lain seperti bercumbu ringan.

Anda boleh saja berusaha merayunya. Namun jika ia tidak terlalu merespon, Anda tidak perlu kecewa. Terkadang, ada waktu-waktu tertentu di mana ia tidak ingin melakukan apa-apa.

Namun, perhatian dari Anda merupakan hal yang tidak akan pernah ia lewatkan. Semoga dengan informasi di atas, Anda dapat memahami mengapa suami jarang menyentuh istri.

 

9 Cara Tampil Menarik didepan Suami Agar Makin Disayang

Banyak istri mengeluhkan perubahan sikap suami mereka sebelum dan sesudah menikah. Kini, perhatian suami bukannya makin bertambah justru makin berkurang. Ada saja alasan untuk keluar rumah dan meninggalkan istri sendirian di rumah. Kalau pun ingin ikut, para suami menolak dengan dalih urusan laki-laki.

Nah, selain cara merangsang pria di ranjang, wanita harus tahu cara memenangkan hati suami. Tidak ada gunanya Anda hanya merengut dan menggerutu. Lebih baik Anda mencari cara untuk menarik perhatian suami agar seperti sedia kala. Cara paling mudah adalah dengan tampil semenarik mungkin di depan suami. Ini dia 9 Cara Tampil Menarik Didepan Suami Tercinta.

1. Tampil rapi

Suami mana yang tidak bosan melihat Anda dalam daster? Mengantar suami kerja pakai daster, menyambut suami kerja juga pakai daster. Anda mungkin berdalih bahwa daster adalah pakaian “perang” Anda di rumah.

Masalahnya sekarang, Anda sedang berhadapan dengan makhluk visual bernama laki-laki. Mereka sangat menyukai keindahan. Jadi, cobalah tampil rapi dan wangi di depan suami. Sambut suami pulang dengan tubuh dan wajah yang fresh.

2. Tanya pendapat suami

Tanyakan pendapat suami apa yang ia inginkan untuk Anda pakai. Ini juga bentuk penghargaan Anda pada saran-sarannya. Nah, simpel kan untuk mendapat pujian dan senyuman suami?

3. Jaga diri Anda

Untuk tampil menarik, tentunya Anda harus lebih dulu sehat. Olahraga rutin, memilih makanan sehat yang rendah kalori dan cukup istirahat merupakan pilihan tepat.

Jangan sampai pernikahan membuat diri Anda yang dulu langsing dan sehat berubah. Saat Anda makin cantik, ia pun akan melakukan usaha yang sama. This is the real love, give to give.

4. Lakukan sesuatu demi suami

Biarkan suami tahu bahwa Anda membeli rangkaian produk kecantikan atau sehelai lingerie seksi untuk membahagiakannya. Anda akan mendapat feedback yang luar biasa.

5. Be the first

Anda tidak harus selalu menunggu suami yang mengajak berhubungan intim. Sesekali godalah ia untuk melakukannya. Percayalah bahwa wanita akan lebih seksi dan menarik ketika mengajak bercinta. You even don’t need to say a word. Just action!

Sesekali menjadi pihak yang mengajak duluan adalah salah satu cara merangsang pria biar nafsu berat. Biasanya pria bakal semangat dan cepat ereksi.

6. Terlibat dalam hobinya

Bukan berarti Anda berpura-pura menyukai apa yang ia sukai. Anda akan kelelahan lahir batin jika melakukannya. Memberinya perhatian pada apa yang menjadi hobinya sangat penting. Anda tidak harus ikut menonton pertandingan sepakbola kesayangannya yang tayang dini hari. Anda hanya perlu bertanya hasilnya dan bagaimana perasaannya.

7. Tertawa bersama

Jangan terlampau serius ketika bersama pasangan. Anda bisa menceritakan hal-hal lucu yang Anda alami atau saksikan selama ia tidak di rumah. Tertawa bersama merupakan hal simpel yang istimewa. Don’t you think that love is laugh?

8. Utamakan kebahagian suami

Membuat suami merasa penting adalah tugas istri. Hal kecil yang dapat Anda lakukan adalah menyiapkan kejutan pesta ulang tahun untuk suami atau membelikannya tiket pertandingan favoritnya.

9. Tunjukkan bahwa Anda peduli

Jangan hanya menuntut suami yang harus selalu memperhatikan Anda. Anda pun harus memperhatikan suami. Perhatian ini bukan hanya seputar penampilan suami seperti memilihkan kemeja dan dasi yang sesuai atau mengganti baju dalamnya yang sudah usang, tetapi lebih dari itu.

Kepekaan Anda juga harus terasah. Ketika suami pulang dengan wajah lelah, pijitan lembut Anda di bahu mungkin harus mengambil alih. Dengan sendirinya suami akan menceritakan semua keluh kesahnya.

Semua istri pada dasarnya sama yaitu ingin diperhatikan oleh suami. Namun Anda lebih dulu harus tahu cara tampil menarik didepan suami. Semoga menginspirasi.

 

Harmoniskan Rumah Tangga Anda Dengan 7 Sifat Manja Yang Disukai Suami Berikut Ini!

Banyak wanita yang berpikir bahwa setelah menikah, mereka tidak lagi bermanja-manjaan dengan pasangan. Padahal, bermanja dengan suami dapat menghangatkan hubungan suami istri. Poin yang harus Anda ingat adalah tidak melakukannya secara berlebihan. Bagaimana  bermanja dengan suami secara tepat dan tidak membuatnya ilfeel?

7 Sifat Manja Yang Disukai Suami

1. Peluk-peluk suami pas mau tidur

Jangan ragu memeluk atau ndusel-ndusel ke suami pas mau tidur. sekarang kan sudah sah dan halal sehingga Anda boleh melakukannya. Anda tidak harus sering-sering melakukannya kok karena jika suami rindu duselan Anda, ialah yang akan bergerak duluan. So, singkirkan gulingnya!

2. Beri ekspresi duckface

Saat ngobrol santai dengan suami, cobalah berekspresi manja seperti menguncir bibir alias manyun alias duckface. Meskipun ini tingkah polah childish, terkadang ekspresi ini perlu untuk menimbulkan kesan manis. Dijamin, suami pasti selalu senyum-senyum sendiri setiap kali teringat pada Anda.

3. Bermanis-manis saat minta tolong

Suami enggan membantu Anda saat Anda membutuhkannya? Coba rayu dengan mengatakan, “tolong dong”, atau “ayolah” dengan nada dan ekspresi menggemaskan. Suami pasti tidak akan menolak memberikan bantuannya.

4. Nggombal ke suami

Siapa bilang wanita nggombal itu buruk? Anda bisa banget lho nggombal ke suami soal apa pun. Misalnya saat melihat suami sudah rapi dan hendak berangkat kerja, Anda bisa bilang, “Wow, semut aja pasti akan jatuh pingsan melihat wajahmu yang tampan”, atau kalimat pujian super tinggi lainnya.

5. Ngusilin suami

Lihat suami sedang sibuk sendiri? Anda bisa berbuat sedikit usil dengan menggelitiknya. Atau saat Anda berdua sedang memasak, coba oleskan sedikit bahan makanan seperti tepung atau gula di pipinya. Sesekali, cara ini bisa dilakukan. Tetapi, Anda perlu melihat mood-nya dulu ya.

6. Iseng-iseng minta dicium

Bosan dengan suasana yang hambar-hambar saja? Lakukan cara ini! dekati suami dengan wajah datar dan minta ia mencium kening atau pipi Anda.

Jika sudah dilakukan dan ia bertanya Anda kenapa, jawab saja tidak apa-apa sambil cengengesan. Tindakan-tindakan manis yang spontan seperti ini akan menjadi mood booster yang menakjubkan.

7. Berbaring di pangkuan suami

Saat suami sedang asyik membaca majalah atau koran, letakkan kepala Anda di pangkuannya. Jika suami protes, katakan bahwa Anda tidak akan mengganggunya membaca. You just want to do this.

Tips Bermanja Dengan Suami

Jika Anda hendak bermanja-manjaan dengan suami ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Berikut ini tipsnya:

  • Lihat mood-nya

Bermanja dengan suami di waktu yang salah justru membuat masalah baru. Sebagai istri yang telah mengenal karakter suami dengan baik, Anda harus mengerti saat suasana hatinya tengah baik atau buruk.

  • Jangan berlebihan

Segala sesuatu yang berlebihan akan berakhir dengan “tragis”. Jadikan sifat manja Anda sesuatu yang spesial yang selalu suami rindukan. Jangan diobral begitu saja ya.

  • Jangan di depan orang lain

Karena ini sifat spesial, maka Anda cukup melakukannya di depan suami seorang. Jangan perlihatkan kemanjaan Anda saat ada orang lain yang melihat. Bisa jadi sifat Anda ini justru akan menjadi bulan-bulanan untuk suami di kantor atau lingkungannya.

Rasa cinta dapat dipupuk dengan berbagai hal termasuk sikap manja Anda pada suami. Dengan demikian, rumah tangga akan semakin harmonis dan hari-hari menjadi manis.  Semoga cara manja yang disukai suami di atas bermanfaat.

 

Waspadai Usia Pria Rawan Selingkuh

Tidak ada pasangan yang ingin tercerai berai karena perselingkuhan. Konon, kaum pria memiliki kecenderungan selingkuh dari pasangan lebih besar dari wanita. Tahukah Anda bahwa ada waktu-waktu tertentu di mana pria rawan melakukan perselingkuhan. Sebagai istri, Anda patut waspada.

40 Tahun, Usia Pria Rawan Selingkuh

Dari berbagai riset yang telah dilakukan, usia kritis pria beristri mendua sekitar 40 tahun. Pada usia ini, pria kembali menjadi remaja yang ditandai dengan meningkatnya libido. Libido pria akan tumbuh pada usia remaja dan menurun pada usia sekitar 30 tahunan, barulah pada usia 40-an meningkat kembali.

Sementara itu, hasil riset dari University of Melbourne yang dilakukan oleh Terence Cheng, manusia (pria) yang memasuki usia 40-42 tahun tengah mengalami titik terendah kebahagiaan sehingga mereka berusaha mencari kebahagiaan lain.

Bagi sebagian orang yang memilih jalan yang tidak menyimpang, mereka menghabiskan banyak waktu untuk melakukan hobi seperti memelihara hewan kesayangan, merawat atau mengoleksi kendaraan atau sederet hobi lainnya.

Selain masalah krisis paruh baya, peningkatan libido, karir yang telah stabil juga ikut mempengaruhi kecenderungan berselingkuh tersebut.

Pihak wanita yang dijadikan partner selingkuh juga akan mengambil kesempatan ini. Wanita-wanita nakal ini tahu cara merangsang pria bukan hanya dengan memperhatikan kebutuhan s*ks saja. Tapi mereka akan berusaha memenangkan hati pria incarannya.

Pria-pria beruang itu tentu menjadi sangat menarik bagi mereka. Jadi tidak heran bukan jika kita sering mendengar pria paruh baya bermain hati dengan gadis belia. Gadis muda memang lebih mudah diiming-imingi dengan uang.

Pada tahun 1965, seorang psikolog bernama Elliot Jaques menyebutkan bahwa krisis paruh baya secara psikologis membuat orang takut menghadapi kematian sehingga ia akan menghindari hal-hal yang berbau kematian dan melibatkan diri pada hal-hal yang dapat menyenangkan dirinya. Bisa jadi memiliki kekasih atau istri baru menjadi salah satunya.

Tips Menghindarkan Suami Dari Perselingkuhan

Anda tentu tidak ingin rumah tangga hancur karena penghianatan suami. Berikut ini tips mencegah suami berpindah kelain hati:

  • Jaga komunikasi

Komunikasi yang lancar antara suami dan istri akan memperkecil kemungkinan masuknya orang ketiga. Jangan bosan untuk berbincang melalui via apa pun dengan suami. Libatkan juga anak-anak.

  • Bicarakan semua masalah

Bila cinta berarti berbagi, maka bagilah segala masalah yang sedang Anda hadapi dengan suami. Dengarkan juga keluh kesahnya. Dengan demikian, ia akan merasa tetap dihormati.

  • Jaga penampilan

Jangan hanya karena Anda bertambah usia, Anda lantas mengabaikan penampilan luar. Justru Anda harus menjaganya agar tetap menarik. Semakin hari, wanita cantik bertambah banyak lho.

  • Bulan madu kedua

Sudah lama tidak menghabiskan waktu berdua? Cobalah untuk menyusun rencana bulan madu kedua. Cara ini sangat efektif menghangatkan hubungan suami istri. Saat di rumah, kadang istri jadi jenuh. Suami jadi sulit terangsang. Suasana sepi nan romantis adalah salah satu cara merangsang pria yang akan membuatnya semangan bercinta dan makin mencintai istri.

  • Hindari cemburu berlebihan

Kendalikan rasa cemburu Anda yang meluap-luap terhadap semua wanita di sekitar suami. bersikaplah wajar. Namun, bukan berarti Anda membiarkan begitu saja jika ada gelagat yang mencurigakan.

  • Beribadah bersama

Seseorang yang mengenali Tuhannya tidak akan melanggar aturan. Ajak suami beribadah bersama agar ia dapat tetap di jalurnya. Orang yang dekat dengan Tuhan juga tidak akan takut dengan kematian.

  • Makin hot di ranjang, pelajari cara merangsang pria

Libido pria yang meningkat harus diimbangi dengan servis memuaskan di tempat tidur. Itulah tugas Anda sebagai istri. Jika ia mendapat kepuasan dari istri, maka ia tidak perlu mencari pelampiasan lain.

Menjadi tua bersama merupakan anugerah. Menjalin komunikasi dengan suami dan membantunya pada masa krisis merupakan cara bijak seorang istri melindungi hati suaminya.

Mudah-mudahan informasi lengkap dari mulai cara manja dengan suami, cara mencegah suami selingkuh, cara agak menarik di depan suami, hingga cara merangsang pria ini bisa bermanfaat ya.

Yuk, Bagikan kepada Orang Terdekat!
0Shares
banner5nov

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *